Baca Novel Menikahi Presdir Lumpuh Gratis Full Bab

Nana Pranata merupakan penulis Novel Menikahi Presdir Lumpuh. Novel ini bergenre Romance dan untuk kamu yang ingin membacanya secara lengkap bisa menginstal Aplikasi Fizzo (Fictum). Novel ini sudah dibaca banyak orang dan mempunyai rating yang cukup bagus.

Sinopsis Novel Menikahi Presdir Lumpuh

Risa diminta menggantikan Naura sepupunya dijodohkan dengan Presdir muda tampan namun menderita kelumpuhan akibat kecelakaan,. Risa terpaksa bertahan walau Elkan kerap bersikap dingin dan ketus padanya, sementara itu Zean, adik Elkan yang tak lain pria yang pernah dekat dengan Risa kembali mengejar cinta Risa. Akankah Risa bertahan dengan Elkan walau banyak pihak ketiga berdatangan?

Baca juga: Novel Pewaris Super Kaya

Deskripsi Novel

  • Judul: Menikahi Presdir Lumpuh
  • Pengarang: Nana Pranata
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya Lainnya: Suami Cupuku Ternyata Sultan, Dijebak Menikah, Dinikahi Karena Dendam, dan lainnya

Cara Baca Novel Menikahi Presdir Lumpuh Gratis Full Episode

Bagaimana alur cerita selanjutnya? Untuk kamu yang ingin melanjutkan membaca Novel ini, maka kamu bisa menemukannya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstall di Smartphone silakan buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau nama penulisnya.

Jika kamu masih bingung, bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Unduh dan Install Aplikasi Fizzo (Fictum) di Google Play Store.
  • Setelah terpasang di HP kamu silakan buka aplikasinya, lalu cari dengan cara mengetikkan judul di kolom pencarian atau bisa membuka link DISINI.

Baca juga: Novel Verico Titisan Iblis Naga Full Bab

Akhir Kata

Demikian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan untuk hari ini tentang Cara Baca Novel Menikahi Presdir Lumpuh Gratis Full Bab.

Bagaimana pendapatmu tentang novel ini apakah layak untuk menjadi daftar bacaan favoritmu selanjutnya? Tuliskan di bawah.

Leave a Comment